Pages

When I approach a child, he inspires in me two sentiments; tenderness for what he is, and respect for what he may become.

Kamis, 22 Maret 2012

one day in my life

Hidup bersamamu membuatku menjadi satu pribadi yang hebat. Aku seolah menemukan kesempurnaan dari ketidaksempurnaanku.

Tidak mudah untuk bisa sampai pada waktu ini, di mana aku berdampingan denganmu. Kehadiran sosokmu yang membuatku harus mengakui bahwa aku bahagia memilikimu. Komitmenmu yang kuat dan kemauan keras untuk menjaga komitmen itu membuat kita mampu bertahan dalam menjalani setiap proses yang kita lalui dan kesadaran bahwa hidup kita bukan hanya untukmu dan untukku menjadikan kita mampu menerima setiap situasi yang ada di sekeliling kita.
Terlebih lagi saat ini [tak terasa] ada tiga orang insan istimewa titipan dariNya untuk kita jaga dan bina,,semakin lengkaplah suka cita ini. Harapan kita menjadikan meraka abdillah yang paripurna menjadi penyemangat aku menapaki hidup yang penuh liku..that's life...:-)
Aku tidak ingat kapan kita bertemu pertama kali, tapi yang pasti yang kuingat adalah senyum keramahan  serta luasnya ilmu yang kau berikan.
Sungguh …. Aku bahagia memilikimu..!!! 
# tribute to:abi ILmi, ALfar, EL faruq#

1 komentar: